Sabtu, 10 November 2012

"Jurassic Park 3D" Siap Mengguncang Dunia


Cuplikan adegan "Jurassic Park 3D" saat Tyrannosaurus berhasil keluar dari kandangnya.20 tahun yang lalu, seluruh dunia terperangah mendengar gelegar auman tyrannosaurus lewat karya besar Steven Spielberg, "Jurassic Park". Untuk sebuah film yang dibuat awal tahun 90-an, teknologi yang ditawarkan sangatlah mencengangkan. Meski hanya robot, makhluk purba dinosaurus menjadi benar-benar hidup.

Film "Jurassic Park" yang dirilis pada 1993 menceritakan tentang seorang miyarder dengan proyeknya yang ambisius, membuat sebuah taman hiburan yang berisi berbagai spesies dinosaurus. Makhluk purba yang telah punah 65 juta tahun itu dihidupkan lagi melalui rekayasa teknologi DNA. Akibat sistem pengaman taman dijebol seorang karyawan yang sakit hati, para dinosaurus lepas dan memaksa para pengunjung untuk berjuang mempertahankan hidup mereka.

Untuk merayakan 20 tahun lahirnya "Jurassic Park", dibuatlah versi tiga dimensi dari film fenomenal ini. Makhluk-makhluk purba itu terlihat makin hidup. Dinosaurus akan kembali mengguncang dunia.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar ""Jurassic Park 3D" Siap Mengguncang Dunia", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013. Share All - All Rights Reserved
Design by Ridho Hardiansyah | Powered By Blogger.com